Kamis, 05 November 2009

What’s your super power?

What’s your super power?

Jaman sekarang cewek udah sejajar dengan cowok. Tetapi cewek juga unggul karena punya banayak inner power like a super hero. Buktinya, sekarang ini udah banyak pahlawan wanita modern yang not only kick ass, tapi juga looking good while doing it!!!!

YOUR INTUITION IS POWER...

Terkadang, kita suka nggak percaya sama kemampuan diri sendiri. Apalagi kalau keadaan juga sepertinya setuju sama ke-nggak percaya diri-an kita itu. Tetapi asal kamu tau kalau intuisi itu bisa jadi power kita. Jadi jangan ragu untuk mengikuti intuisi kamu. It could lead you into something big.

YOUR LOVE IS POWER...

Untuk super power yang satu ini, contoh super hero yang paling pas adalah para ibu yang punya hati seluas samudera dan cinta yang nggak lekang sepanjang masa. Kekuatan cinta seorang cewek membuatnya lebih care terhadap orang dan lingkungannya. Cewek juga punya sifat “mengurus” yang alamiah, yang membuatnya rela berkorban. Cewek biasanya nggak terlalu egois dalam memaksakan sesuatu dengan sifat keibuan yang lembut dan penuh pengertian, cewek memancarkan aura yang membuat lingkungan disekitarnya tenteram.

YOUR BEAUTY IS POWER ...

Udah banyak kisah dari masa lampau sampai sekarang, tentang “jatuhnya” pertahanan kaum pria gara-gara kecantikan seorang wanita. Masih inget cerita film perang Troy yang disulut oleh cinta segitiga? Yup, kecantikan perempuan memang bisa sangat menggoda. Nggak Cuma cewek berwajah Miss Universe aja lho yang bisa punya super power ini, karena ngerasa cantik aja udah bisa bikin kamu punya power of beauty. Saya percaya banget kalau kecantikan itu bisa diusahakan. Dengan rajin merawat tubuh dan makan-makanan sehat aja, tiap cewek bisa memancarkan glow yang mempesona lho!!

YOUR FEMINITY IS POWER...

Super power yang satu ini dipunya cewek karena secara biologis, otak cewek menggandung lebih banyak serotonin yang membantu kita bersikap lebih kalem. Hasilnya, cewek jago bernegosiasi dan menyelesaikan masalah dengan lebih tenang. Selain itu, feminitas perempuan juga sangat dibutukan untuk bidang-bidang yang membutuhkan “sentuhan” wanita. Tapi kekuatan feminitas yang paling besar justru datang dari masyarakat sekitar. Perempuan masih suka didahulukan dalam keadaan darurat. Bahkan sekarang punya spot parkir sendiri di berbagai mall, hehehehehe...

YOUR BODY IS POWER...

Pasti nggak ada yang nggak setuju bahwa tubuh perempuan adalah salah satu master piece di bumi ini. Makannya banyak lukisan, patung dan benda seni lainnya yang menjadikan tubu wanita sebagai obyek keindahan. To have a nice body, tentunya harapan tiap cewek. Tapi ingat, nice body is not equal to skinny body. Yang penting kencang dan dijaga kesehatannya. Karena selain untuk keindahan, tubuh kita inilah yang akan menopang kita sampai tua nanti. Dijaga deh dengan makanan sehat dan rajin berolahraga.

YOUR BRAIN IS POWER...

Kecerdasan adalah satu kekuatan terbesar cewek karena konstruksi otak kita sangat istimewa dan bekerja lebih efektif dan efisien daripada cowok. Kalau cowok hanya bisa melakukan satu hal spesifik dalam satu waktu, cewek punya corpus collosum dalam jaringan otaknya sehingga bisa melakukan banyak hal sekaligus. Otak cewek juga punya kapasitas memori yang lebih besar hingga kita bisa mengingat ke hal-hal yang detil. WOMEN ARE SMART. Maka itu seimbangkan kemampuan otak dengan banyak praktek daripada teori.

THE GOOD NEWS IS, EVERY GIRL MUST HAVE AT LEAST ONE SUPER POWER, DISCOVER YOURS AND USE IT SMART AND WISELY!!!

0 komentar:

Poskan Komentar