Selasa, 08 Desember 2009

Pesawat tabrakan diudara NEW Delhi 1996



Penerbangan KZK 1907 dibersihkan untuk turun hingga 15.000 kaki (4.600 m), ketika 74 mil (119 km) dari bandara sementara sva Penerbangan 763, perjalanan yang sama napas sebagai KZK Penerbangan 1907 tetapi dalam arah yang berlawanan, dibersihkan untuk naik ke 14.000 kaki (4.300 m). Kira-kira delapan menit kemudian, sekitar 6:40, Penerbangan KZK 1907 melaporkan mengalami ditugaskan mencapai ketinggian 15.000 kaki (4.600 m) tetapi sebenarnya lebih rendah, pada 14.500 kaki (4.400 m), dan masih turun . [2] Pada saat ini, disarankan Dutta penerbangan, "Identified lalu lintas 12, reciprocal Saudia Boeing 747, 14 mil (23 km). Laporan yang terlihat."

Ketika controller disebut Penerbangan KZK 1907 lagi, ia tidak mendapat jawaban. Dia memperingatkan dari jarak penerbangan lain, tapi sudah terlambat-dua pesawat itu jatuh hampir kepala-on. Ekor KZK 1907 mengiris melalui sayap kiri sva 763. Penerbangan sva 763 telah kehilangan horisontal stabilizer di sayap kiri dan sebagai hasilnya, masuk ke gerakan spiral ke arah tanah yang dihasilkan dalam sebuah kegagalan struktural penerbangan; di hampir 705 mil per jam pesawat menyentuh tanah. Penerbangan pesawat dari KZK 1907 struktural tetap utuh hingga jatuh di lapangan. [3] Tim penyelamat menemukan empat penumpang menderita luka parah tetapi semua meninggal tak lama kemudian [4]. Pada akhirnya, semua penumpang 312 sva Penerbangan 763 dan semua pada Penerbangan 37 orang tewas KZK 1907.

Kapten Timothy J. Place, seorang pilot bagi Angkatan Udara Amerika Serikat, adalah satu-satunya saksi mata peristiwa. Dia sedang membuat pendekatan awal dalam sebuah Lockheed C-141B Starlifter ketika ia melihat "berkedip tiba-tiba awan menjadi merah terang

0 komentar:

Poskan Komentar