Senin, 19 April 2010

uniqueness "Glee"


Tidak tahu kenapa belakangan ini saya lagi senang sekali nonton tv serial musical komedi amerika yg bernama Glee. Yahh well, i love this serial when first time i saw the thriller in youtube. Ceritanya bagus banget ga monoton, menarik, dan yang paling penting remaja banget. Udah gitu pesan-pesan yang diajarkan tuh bagus banget betapa pentingnya persahabatan, keluarga,pendidikan, dll. Kalau biasanya film komedi musical ada di film aja tapi ini unik diangkat menjadi serial tv gitu. Dan latar setting filmnya pun dibuat ga kalah bagusnya dengan film, bisa dibilang niat bangetlah untuk sebuah serial tv.

Jadi Glee ini bercerita tentang sebuah kegiatan ekstra kurikuler bernama Glee di sebuah SMA. Glee sendiri adalah ekskul berupa grup vokal yang dulunya sempat booming, namun akhirnya ditinggalkan dan dipandang sebelah mata. Sampai pada suatu saat, seorang guru Bahasa Spanyol, Will Schuester (Matthew Morrison) ingin kembali mengembalikan kejayaan Glee di sekolahnya.

Untuk menghidupkan Glee lagi, Will pun melakukan perekrutan anggota-anggotanya. Meski mereka harus menerima cibiran, tapi para anggota Glee yakin Glee akan mampu bangkit kembali. Pelan-pelan mereka mulai mengikuti kompetisi-kompetisi olah vokal regional. Dan kerja keras mereka pun terbayar, Glee berhasil menjadi juara dan kembali booming.

Selain dibintangi Matthew Morrison, film ini juga didukung oleh Lea Michele, Cory Monteith, Jayma Mays, Jane Lynch, serta banyak bintang lainnya. Menariknya Ryan Murphy, Brad Falchuk, dan Ian Brennan, tiga orang di balik suksesnya serial ini mencari pemain-pemain yang benar bisa bernyanyi. Untuk itu mereka sampai rela hunting pemain hingga ke Broadway! Maka tak salah majalah Rolling Stone membuat laporan khusus tentang serial ini.

Ryan, Brad dan Ian tak hanya berhasil meramu konflik-konflik yang lucu dan menghibur, namun juga berhasil membuat aransemen baru lagu-lagu musisi papan atas seperti Rihanna, Beyonce, Neil Diamond, Barbra Streisand, dan Quenn menjadi buah bibir. Bahkan Glee akan punya sesion khusus tentang The Power Of Madonna. Yang tentu aja disitu Madonna akan tampil sebagai guest star.

Jadi menurut saya tv series ini wajib banget pokoknya untuk ditonton karena ceritanya memang unik dan seru disetiap sesi ceritanya selalu saja bikin penasaran. Saya jamin anda tidak bakal menyesal, daripada nonton sinetron Indonesia yang ceritanya gitu-gitu aja, ga kreatif, dan ceritanya udah bisa ketebak.hohohoho


xoxo
who u know..

4 komentar:

Anis Restu Pratiwi mengatakan...

Glee tayang dimana dan tiap hari apa jam berapa??

Annisa Prawidya Blog's mengatakan...

maaf baru dibales ya heheh..
di star world.. skrang udh season 2

mpietd_annisa mengatakan...

emm..katanya mau ditayangin di global tv ya ?

dhie_and89 mengatakan...

yang season 1 kan emang udah tayang di global tv.

Poskan Komentar