Kamis, 06 Mei 2010

THE FUTURE IS BRIGHT!!

Ga tau kenapa saya suka sekali sama quote nya Cameron diaz waktu dia menang di Nickelodeon Kids' Choice Awards tahun 2008 pada saat dia menjadi winner sebagai The Big Green Help Award.

Quote nya yaitu
" YOU ARE THE FUTURE AND THE FUTURE IS BRIGHT!!".

Dari situ dia ngasih tau bener-bener kepada anak-anak sebagai generasi muda penerus Masa depan betapa pentingnya hidup peduli akan lingkungan. Dari situ memang benar bisa kita lihat bahwa memang benar bahwa anak-anak itu adalah Masa Depan bagaimana Keadaaan bumi kita ini..
Karena bumi harus kita jaga, rawat dan lindungi, untuk menyelamatkan generasi kita nantinya..
begitu pun juga dengan Indonesia!!
INDONESIA juga Punya MASA DEPAN YANG TERANG BENDERANG, dan masa depan itu ada DITANGAN KITA!! Generasi Muda. Indonesia juga bisa berubah kalau kita juga mau berubah..

Jadi, mari kita selamatkan Indonesia yang tiap hari makin panas!! dengan melakukan sesuatu dari hal-hal yang kecil tapi bisa kita jangkau setiap harinya!! Karena selain Indonesia kita juga bisa menyelamatkan bumi kita!!

Mari hidup GO GREEN ( Reduse, Reuse, Recycle)!! and Please Switch off all the energy is not useful. OK!!



xoxo,

who u know

4 komentar:

The BeNnZ mengatakan...

ok..ok ...
gw setuju cull
kalau ada kata "investasikan modal anda untuk masa depan", tapi sekarang menurut gw yang penting itu "investasikan penghijauan untuk masa depan"
bnerr ga cull ..??
hohohohohoho

Annisa Prawidya Blog's mengatakan...

hahaha iya bgt mas ben hohoh..
bkn tulisan tentang penghijauan donk mas ben
ahahah

The BeNnZ mengatakan...

gw kgak tau syy Cameron diaz..
makanya gw commenin aja ttg go green ..
hohohohohoohoho

Annisa Prawidya Blog's mengatakan...

siapa yg nyuruh lo tau cameron di?? haaa
ahahahhaa..

Poskan Komentar